Arsenal vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Arsenal vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Arsenal vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - April 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gameweek ke-33 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal melawan Manchester United, Sabtu (23/4) malam WIB. Bertanding di Emirates Stadium, kedua tim sama-sama mengusung misi meraih tiga poin demi memperbesar kans finish di posisi empat besar.

Arsenal saat ini menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan perolehan 57 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang punya jumlah poin sama dan menempati posisi empat besar.

Di sisi lain, Manchester United menempati urutan keenam klasemen dengan niilai 54 poin dari 33 pertandingan. Telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, jelas Setan Merah tidak dalam posisi bagus dalam persaingan perebutan posisi empat besar.

Arsenal Favorit Finish di Empat Besar, Tapi Jangan Lupakan Man United
Arsenal, Foto: dok Bolaskor

Apalagi nasib mereka bergantung pada hasil yang akan didapatkan Arsenal maupun Tottenham Hotspur. Man Unted pun tidak dalam posisi diunggulkan bisa menang ketika berhadapan dengan Arsenal kali ini.

Hal itu merujuk pada performa apik The Gunners yang baru saja menumbangkan jawara Eropa musim kemarin, Chelsea dengan skor telak 4-2 di Stamford Bridge. Secara head to head, Arsenal jauh lebih unggul atas Setan Merah dengan torehan tiga kemenangan dan hanya sekali kalah dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang.


Baca Juga:


The Gunners bahkan lebih superior atas The Red Devils saat bermain di Emirates Stadium. Dari enam laga kandangnya melawan Man United, Arsenal mampu mengantongi empat kemenangan dengan hanya dua kali ternoda kekalahan.

Prediksi kian tak menjagokan Paul Pogba dkk bisa mencuri poin di markas Meriam London jika berkaca pada rekor tandang mereka sepanjang musim ini. Dari 16 kali berduel di markas lawan pada ajang Premier League, pasukan Ralf Rangnick sudah menderita lima kekalahan dengan enam kali imbang dan cuma mengantongi enam kemenangan.

Ada pun kemenangan terakhir Man United di Emirates juga sudah terjadi cukup lama, yakni pada 25 Januari 2019. Di sisi lain, Arsenal begitu bagus dari 11 laga kandang terakhirnya di Premier League, dengan torehan tujuh kemenangan. (IRM)

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Rob Holding, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga;Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Eddie Nketiah

Manajer: Mikel Arteta

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Diogo Dalot, Raphaël Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Bruno Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Anthony Elanga

Manajer: Ralf Rangnick

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 4 Agustus 2022
20:30 Bali United vs Rans Nusantara FC Liga 1 vidio.com
Jumat, 5 Agustus 2022
16:00 PSM vs Persija Jakarta Liga 1 vidio.com
Sabtu, 6 Agustus 2022
01:30 Frankfurt vs FC Bayern Bundesliga Mola TV
20:00 Timnas U-16 vs Vietnam U-16 AFF U-16
21:00 Tottenham vs Southampton Liga Inggris vidio.com
23:30 Everton Chelsea Liga Inggris vidio.com
23:30 Dortmund vs Leverkusen Bundesliga Mola TV
Minggu, 7 Agustus 2022
02:00 PSG vs Monthpelier Ligue 1 vidio.com
16:00 Borneo FC vs Persib Liga 1 vidio.com
20:00 Man United vs Brighton Liga Inggris vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 vidio.com
22:30 West Ham vs Man City Liga Inggris vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com