Arshavin: Masa Depan Ozil di Arsenal, Suram!

0
54
Mesut Ozil Disebut Tak Pantas Menjadi Pemain Arsenal

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Andrey Arshavin tak memungkiri bahwa Mesut Ozil adalah salah satu pemain dengan kemampuan terbaik saat ini. Namun, hal itu tak membuat Ozil memiliki masa depan cerah bersama Arsenal.

Kemampuan seorang Mesut Ozil sebagai pengatur serangan tak pernah diragukan oleh Arshavin. Tetapi menurutnya Ozil seperti terlalu sering untuk memperlambat tempo permainan Arsenal di lapangan.

Hal itu lah yang membuat Ia ingin melihat sosok playmaker baru di tubuh Arsenal yang bisa bermain lebih baik daripada Ozil. Kehadiran Ozil saat ini kemungkinan justru memberikan dampak buruk di lini serang The Gunners.

“Sebagai pemain, tentu saya menghormatinya. Mesut pemain kelas dunia,”ujar Arshavin dilansir Goal.

“Tapi bagi saya pribadi Ia memperlambat permainan. Saya lebih memilih pemain lain. Mikel (Arteta), seperti yang kita lihat, malah memainkannya lebih sering.


Baca Juga:


Walaupun terkadang Ozil bisa tampil sebagai bintang dalam permainan Arsenal, hal itu tak mampu membuat Arshavin mengakui peran Ozil dalam tim. Ia merasa perkembangan yang diberikan Ozil tetap tak membuatnya memiliki masa depan cerah di Emirates Stadium.

“Permainannya berkembang di Arsenal. Tapi tetap, di masa depan, saya tak bisa melihat dirinya berada disana.

Lebih lanjut, Arshavin menilai masih ada yang kurang dari tubuh Arsenal meski telah memiliki pelatih baru. Dalam beberapa sisi mantan timnya itu tidak memiliki keseimbangan antara menyerang dan bertahan di lapangan.

“Bagi saya, skuat Arsenal tidak seimbang. Di lini depan, mereka bisa menyerang dengan bagus dan bermain sepakbola cantik.

“Tapi, saat bertahan, bahkan dibandingkan jaman saya, Arsenal sangat lemah. Terkadang menurun karena cedera ataupun karena mereka kurang pengalaman. Saya tidak paham kenapa itu tak pernah berubah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here