Arteta Kesal dengan Pihak Manajemen Arsenal, Kenapa?

0
52
Vivagoal – Liga Inggris – Pemain bertahan The Gunners, David Luiz akui dirinya jadi penyebab kekalahan dari Manchester City pada Kamis (18/6) tadi. Meski demikian, Arteta tetap mempercayai Luiz.
Arteta (Sumber: Official Arsenal)

Vivagoal Liga Inggris – Usai kekalahan dari Manchester City, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal sangat marah karena menyayangkan pihak manajemen klub yang tidak mau evaluasi diri termasuk untuk mendukungnya dalam pembelian pemain

Hal ini membuat Arsenal duduk di posisi 9 klasemen sementara usai menerima kekalahan dari Manchester City dengan skor telak 3-0. Sedangkan, Chelsea saat ini telah berada di posisi keempat untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Kabar terbaru, Chelsea telah mengeluarkan dana lebih dari 1 triliun untuk membeli dua pemain muda potensial. Pertama, mereka telah mengontrak bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech dengan mahar 30 juta Poundsterling. Yang kedua, Chelsea juga telah merebut Bintang RB leipzig dari Liverpool dengan klausul kontrak 53 juta Poundsterling.

Ini membuat Michael eta sangat marah karena melihat pihak Chelsea sangat didukung terkait pembelian pemain untuk membentuk skuad pada musim panas mendatang. Tentunya, pihak manajemen Arsenal seharusnya melihat usai Arsenal dibantai oleh Manchester City.


Baca Juga:


“Fakta telah membuktikan bahwa wa kami saat ini belum bisa menembus Liga Champions dan membuat klub sangat tertekan dalam hal finansial. Kami sangat mengetahui tanggung jawab nantinya di akhir musim dan banyak uang yang harus dikeluarkan. Namun, kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan,” kata Arteta dikutip dari Mirror.

“Kami memiliki target tersendiri dan hal itu sangat sulit dicapai bila pihak klub tidak mau mendukung kami dalam pembelian pemain. Meskipun begitu, kami sangat meyakini bahwa bisa melakukannya pada musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here