Jika Transfer Sancho Gagal, United Buru Winger Tim Jerman Lain, Siapa?

0
136
Jika Transfer Sancho Gagal, United Buru Winger Tim Jerman Lain, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sudah memiliki opsi lain andai mereka gagal memboyong Jadon Sancho. Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey siap menjadi target lain Setan Merah di bursa mendatang.


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu, Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sudah buka suara jika timnya siap menambah pemain bertipikal menyerang di bursa mendatang. Pilihan pun jatuh kepada Jadon Sancho (Dortmund) dan Jack Grealish (Aston Villa). Meski begitu, harga kedua pemain terbilang lumayan tinggi di tengah pandemic Corona yang melemahkan finansial klub, termasuk United.

Sancho dipatok Dortmund tak kurang dari 100 Juta Paun sementara Grealish memiliki harga kurang lebih 60 Juta Paun. Meski United memiliki kekuatan finansial yang stabil, mendatangkan keduanya jelas bakal menguras kocek mereka. Terlebih, Setan Merah masih membutuhkan beberapa pemain guna mempersolid komposisi tim di musim depan.

Sebagai pengganti, menukil laman Dialy Mail, United siap mengalihkan bidikan kepada Leon Bailey di bursa mendatang. Pemain asal Jamaica sejauh ini tampil impresif untuk Die Roten dengan mengepak 7 gol dan sepasang assisr dari 27 laga di Bundesliga. Klub BUMN Jerman bahkan hanya membandrol eks Genk dengan harga 40 Juta Paun.

Angka tersebut terbilang cukup kompetitif untuk Setan Merah. Kini, mereka hanya tinggal membuka tawaran resmi kepada Leverkusen andai serius ingin membawa pemain yang sempat merumput di Belgia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here