Arteta: Main di Eropa Bukanlah Prestasi! - Vivagoal.com
Arteta: Main di Eropa Bukanlah Prestasi!
Sumber: Dialy Stars

Arteta: Main di Eropa Bukanlah Prestasi!

Heri Susanto - May 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut jika mentas di ajang Europa League bukanlah sebuah prestasi. Ia menyebut, mengangkat gelar merupakan sebuah hal yang diwujudkan untuk mendapatkan status sebagai tim berprestasi.

Arsenal saat ini boleh dibilang tengah menglaami turbulensi. Mereka lebih banyak berkutat di posisi 10 besar. Saat ini, Martin Odegaard dan kolega masih ada di peringkat 10. Mereka masih punya kans mentas di Europa Conference League yang notabene merupakan kompetisi kasta ketiga Eropa setelah Liga Champions dan Europa League.

Arsenal sejatinya masih memiliki peluang untuk mentas di Europa League andai terus memenangi berbagai laga sisa saraya berharap para rivalnya bisa tersungkur atas lawan-lawannya. Meski nantinya finish di zona Europa League, Arteta menolak menyebut hal tersebut sebagai sebuah prestasi bagi klub.


Baca Juga:


“Untuk mendapatkan musim yang sukses di klub ini, Anda harus meraih trofi,” tegas Arteta, saat membahas peluang Arsenal dapatkan tiket Liga Europa musim depan.”Saya ingin merenungkan di minggu depan atau lebih, ketika kami selesai. Namun saya yakin, saya banyak melakukan hal yang keliru,” aku Arteta.

“Saya ingin menghabiskan waktu untuk membangun, berkreasi, dengan segala fondasi yang kami miliki sekarang. Saya ingin pramusim di mana saya bisa bekerja dengan para pemain dan membuat sesuatu,” katanya lagi.

“Saya adalah orang yang benar-benar kreatif. Saya ingin menciptakan dan berkembang,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com