Resmi: Eks Arsenal Bertahan Lebih Lama di Southampton - Vivagoal.com
Walcott
Foto: Lesoir

Resmi: Eks Arsenal Bertahan Lebih Lama di Southampton

Dimas Sembada - May 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Theo Walcott memastikan diri bertahan lebih lama di Southampton. Sempat berstatus pinjaman dari Everton, Walcott kini menandatangani kontrak permanen dua tahun bersama Southampton. 

Kabar itu datang dari Fabrizio Romano, Jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa. Menurutnya, Walcott dan manajemen sudah menemukan kata sepakat soal kontrak permanennya.

“Theo Walcott bertahan di Southampton hingga Juni 2023, kesepatan sudah tercapai. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak selama dua tahun,” cuit Fabrizio Romano dalam Twitternya.

Sementara itu, Walcott sendiri mengaku sangat nyaman bersaragam Southampton. Dia senang bisa menambah masa bakti untuk The Saints.

“Saya tidak yakin saya bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya tentang ini.  Southampton adalah klub yang sangat berarti bagi saya, dan sangat istimewa bagi saya untuk menghabiskan musim ini kembali di St. Mary.

“Namun, sekarang memiliki kesempatan untuk kembali selama 2 tahun, hal yang luar biasa bagi saya baik secara pribadi maupun profesional,” kata Walcott


Baca Juga: 


Sementara itu, Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, menyebut, sangat membutuhkan Walcot dalam skuadnya. Bagi sang juru taktik, Walcot merupakan pemain penting dengan dampak positif bagi para pemain muda.

Dia pemain yang sangat profesional yang melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan memiliki dampak yang sangat positif tidak hanya pada para pemain muda kami, tetapi juga di ruang ganti secara keseluruhan,” tutur Hasenhuttl.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com