Arti Tangisan Ady Setiawan Usai Cetak Gol Ke Gawang Persib

0
201
Arti Tangisan Ady Setiawan Usai Cetak Gol Ke Gawang Persib

VivagoalLiga Indonesia Ady Setiawan menjadi pahlawan kemenangan tipis Barito Putera atas Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019) sore di Stadion Demang Lehman.

Gol yang dicetak Ady pada masa injury time tersebut membuat pertandingan harus berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan Laskar Antasari. Gol Ady itu juga sekaligus memberi Persib kekalahan ketiga secara beruntun.

Selepas mencetak gol kemenangan itu, Ady terlihat tidak banyak melakukan selebrasi sebagaimana yang dilakukan banyak pemain usai mencetak gol penentu. Ia hanya berlari kencang sembari meneteskan air mata. Namun, baru-baru ini, bek 23 tahun tersebut mengungkapkan arti dari tangisannya pasca membobol gawang Maung Bandung.

“Saya pribadi mempersembahkan gol tersebut untuk semua pendukung Barito. Saya refleks saja menangis karena melihat perjuangan rekan-rekan setim untuk bisa meraih kemenangan di kandang. Saya bisa mencetak gol disini, dan saya sangat terharu.” ungkapnya.

Baca Juga: Rene Alberts Sesalkan Persib Kebobolan di Detik Terakhir!

Lebih lanjut, Ady yang sudah mengemas empat gol sejauh ini mengaku golnya tersebut memicu semangatnya untuk terus memberikan yang terbaik buat Barito Putera di laga-laga selanjutnya.

“Gol itu memotivasi saya untuk terus memberikan yang terbaik terhadap semua lawan kami sekaligus untuk membantu tim meraih poin.” tandasnya.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here