Arturo Vidal Mulai Tebar Psywar Jelang Duel Kontra Madrid, Seperti Apa? - Vivagoal.com
Arturo Vidal
Sumber: Laman resmi Inter Milan

Arturo Vidal Mulai Tebar Psywar Jelang Duel Kontra Madrid, Seperti Apa?

Fachrizal Wicaksono - November 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal melemparkan psywar jelang duel kontra Real Madrid pada matchday ketiga grup Liga Champions. Vidal memastikan akan memberi kekalahan buat Los Blancos agar fans Barcelona senang.

Pernah berkostum Barcelona, Arturo Vidal jadi sorotan jelang duel Real Madrid vs Inter Milan pada laga ketiga fase grup B, Rabu (4/11/2020) dinihari WIB. Gelandang asal Chile itu baru bergabung dengan Nerazzurri musim panas kemarin setelah dua musim bermain untuk tim Catalan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, laga melawan Madrid kali ini akan menjadi penampilan ke-13 Vidal di seluruh kompetisi. Dari 12 laga sebelumnya, Vidal bisa mengoleksi 4 kemenangan dengan empat laga lainnya berakhir imbang dan empat sisanya kalah.

Guna mempertajam rekornya, Vidal pun mengaku sangat bergairah menatap laga kontra Madrid kali ini. Ia bahkan berjanji akan tampil ngotot seperti saat masih bermain untuk Barcelona demi bisa membahagiakan fans Blaugrana.


Baca Juga:


“Saya akan menghadapi Madrid seolah-olah seperti saya masih menjadi pemain Barcelona. Saya pernah menghabiskan dua tahun yang hebat di Barcelona. Jadi saya berharap bisa merayakan sebuah kemenangan dengan fans inter dan Barcelona.” tegas Vidal dilansir dari MSN.

“Seluruh pertandingan kali ini menentukan untuk kami. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com