AS Roma Siap Menjual Calon Kaptennya ke Tim Rival, Kenapa?

0
1149
Di Bursa Januari, Tim EPL Bakal Datangkan Kapten Roma?

Vivagoal Serie A Calon kapten AS Roma, Alessandro Florenzi disebut tengah masuk dalam daftar jual AS Roma. Pemain yang disebut akan menjadi suksesor Daniel De Rossi ini memang tengah diminati oleh Inter Milan.

Meski bakal ditunjuk sebagai kapten baru I Lupi, Florenzi memang akan dikorbankan oleh Roma. Pasalnya, sang pemain memang memiliki sejarah buruk dengan fans Roma. Oleh karena itu, dibanding menjadi polemik panjang tatkala mengangkatnya sebagai kapten per musim depan, melepasnya dengan angka yang tepat menjadi solusi jitu untuk I Gialorossi..

Menurut laporan Corriere dello Sport. Pelatih Inter, Antonio Conte memang ingin membeli gelandang serbabisa tersebut. Sejak masih menangani Juventus, Conte disebut ingin memiliki Fiorenzi. Bahkan untuk mendatangkan Fiorenzi, sang pelatih sempat berbicara langsung dengan petinggi Inter yang menangani perihal keluar masuk pemain, Beppe Marrota dan Piero Ausilio.

Masih menurut laporan tersebut, Inter sendiri kabarnya siap bertemu Roma untuk membahas transfer Florenzi. I Biscone kabarnya siap memenuhi harga yang dipatok Roma yakni 25 Juta Euro untuk calon kaptennya tersebut. Selain itu, Inter juga siap menawarkan Dalbert Henrique plus uang 5-10 juta Euro untuk menggamit Fiorenzi ke Giueseppe Meazza.

Baca Juga: Matteo Politano Resmi Direkrut Inter Milan

Roma sendiri belum menunjukan sikap terkait tawaran yang dilayangkan Inter tersebut. Satu yang pasti, tim Serigala Ibukota memang akan melepas Florenzi ke tim manapun asalkan tawaran yang disodorkan menarik. Alessandro Florenzi sendiri merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Conte untuk merepresentasikan skema 3-5-2 yang bakal diusung Conte pada musim depan.

Jika jadi bergabung Florenzi sudah hampir dipastikan bakal mengisi pos Wing Back kanan. Selain calon kapten Roma, Conte kabarnya juga berminat mengadakan reuni kecil Chelsea di Inter dengan mendatangkan Victor Moses yang posisinya sama seperti Florenzi

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here