AS Roma Tak Punya Uang, Leeds United Gerak Cepat Datangkan Sasa Lukic - Vivagoal.com
AS Roma Tak Punya Uang, Leeds United Gerak Cepat Datangkan Sasa Lukic
Sasa Lukic, Foto: dok leeds-live.co.uk

AS Roma Tak Punya Uang, Leeds United Gerak Cepat Datangkan Sasa Lukic

A Hendra - November 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Leeds United dikabarkan juga berminat terhadap gelandang Torino, Sasa Lukic. Leeds bahkan diberitakan telah bergerak untuk merealisasikan transfer gelandang 26 tahun itu sekaligus memenangkan persaingan dengan AS Roma.

Ya, Sasa Lukic sebetulnya merupakan incaran utama AS Roma pada bursa paruh musim Januari 2023 nanti. Giallorossi butuh sosok gelandang tengah anyar setelah Bryan Cristante baru saja menjalani operasi untuk cedera lutut yang diderita dan dipastikan bakal absen lama untuk proses pemulihan.

AS Roma sendiri masih terperosok di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 27 poin, tertinggal tiga angka dari Lazio yang menghuni posisi empat besar atau batas bawah zona Liga Champions.

AS Roma Tawarkan Dua Pemainnya Untuk Transfer Gelandang Torino, Sasa Lukic
Sasa Lukic, Foto: dok ceritabola

Sasa Lukic dianggap ideal untuk mengisi pos gelandang tengah. Lukic dikenal sebagai gelandang tengah yang agresif, yang mampu bermain sangat baik di lini tengah serta bisa mengambil peran yang lebih sebagai gelandang box to box.

Dengan kesenangan Jose Mourinho menggunakan empat gelandang tengah dalam formasi 3-4-2-1, Sasa Lukic yang punya 163 penampilan sejak direkrut Torino pada 2016 silam memang menjadi pilihan paling tepat untuk Serigala Ibu Kota.


Baca Juga:


Tapi permintaan Torino sebesar 15 juta euro untuk transfer gelandang 26 tahun itu dirasa terlalu mahal, membuat Giallorossi bermaksud menawarkan dua pemainnya sebagai bagian dari kepindahan Sasa Lukic, yakni Eldor Shomurodov dan Edoardo Bove.

Akan tetapi, Torino ternyata menolak skema tersebut dan hanya menginginkan uang cash. Gayung bersambut, Football Italia melaporkan bahwa Leeds United yang memang sudah lama mengincar Sasa Lukic kemudian datang memberi proposal penawaran.

Kabarnya, pejabat Leeds bakal segera bertemu dengan perwakilan klub yang berbasis di Turin tersebut akhir pekan ini guna membahas kemungkinan kesepakatan, dengan biaya yang telah disepakati bersama.

Leeds United sendiri tertarik untuk mendatangkan gelandang tengah anyar di sepanjang jendela transfer paruh musim Januari mendatang, dengan Sasa Lukic sebagai buruan utama menyusul keputusan Kalvin Phillips untuk pindah ke Manchester City pada awal musim 2022/2023 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com