Asa Barcelona Datangkan New Pedri Terancam Gagal - Vivagoal.com
Asa Barcelona Datangkan New Pedri Terancam Gagal
Sumber: Twitter Total Barca

Asa Barcelona Datangkan New Pedri Terancam Gagal

Heri Susanto - July 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona berencana mendatangkan New Pedri dalam diri Alberto Moleiro yang mentas di Las Palmas. Namun deal kedua belah pihak dipastikan bakal batal.

Barcelona ingin mengulang kesuksesan yang sama kala mendatnakgan Pedri dari Las Palmas tiga musim lalu. meereka sempat menjalin komunikasi dengan presiden klub guna membahas transfer Moleiro.

Bahkan pada awal pekan ini, presiden Palmas sempat beraada di Barcelona untuk realisasi transfer. Blaugrana hanya perlu membayar rilis sang pemain di angka 10 juta Euro. Namun kesepakatan pada akhirnya urung terealisasi.


Baca Juga:


“Saya sempat datang ke pertemuan di Barcelona untuk membhhas transfer. Barca membutuhkan waktu untuk mengurus financial fair play dan mereka tak bisa mendatangkannya saat ini. Saya mendapat tekanan dari tim lain yang juga menginginkan Moleiro,” ungkap presiden klub, Miguel Angel Ramirez kepada Cadena SER, seperti diwartakan Football Espana.

“Apakah ia (Moreilo) tersedia di bursa transfer? Saya memiliki banyak opsi dan saya tak perlu menunggu sampai Barcelona membuka kesempatan,”

Barcelona saat ini masih memiliki beberapa pemain penting di sektor gelandang mulai dari Pedri, Gavi, Sergio Busquets, Sergi Roberto hingga Franck Kessie dan Nico Gonzalez. Baru-baru ini, mereka juga sudah mendaratkan Pablo Torre dan Emre Demir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com