Asa M Taufiq Pasca Kedatangan Hariono ke BUFC

0
581
Asa M Taufiq Pasca Kedatangan Hariono ke BUFC

Vivagoal – Liga Indonesia –   Hadirnya Hariono dalam tubuh Bali United FC membuat M Taufiq optimis timnya bisa mengulang kenangan bersama kala bahu-membahu membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia 2014.

Kebersamaan keduanya di Persib pun memang terbilang lama. Keduanya hampir empat musim membela Maung Bandung. Tentunya ada suka dan duka yang menyelimuti keduanya saat berseragam Pangeran Biru. Taufiq pun mengaku gembira mantan rekannya itu bisa bereuni kembali dengannnya di Bali United.

“Pastinya saya sangat senang dengan kehadiran Hariono di tim ini. Dulu saya pernah satu tim dengan dia dan kami bisa membawa Persib juara saat itu. Mudah-mudahan, keberadaannya di di Bali United membuat kami lebih kuat dan bisa mendapatkan gelar lagi tahun ini, ” ucap M. Taufiq dari laman resmi Bali United.

Baca Juga: Boyong Lerby ke I Wayan Dipta, Begini Alasan Manajemen Bali United

Taufiq menganggap Hariono bisa memberikan kedalaman skuat bagi tim yang bermarkas di I Wayan Dipta. Pengalaman bermain dan kapasitas Hariono disebut bisa membawa pengaruh besar untuk tim. Namun sebelum itu, ia berharap pemain asal Sidoarjo bisa cepat nyetel dengan tim.

“Kalau di lapangan, dia orang yang selalu bekerja keras saat latihan juga pertandingan. Semua pasti tahu karakter petarung dia di lapangan. Saya rasa dia memang kami butuhkan dan semoga proses adaptasinya bisa berjalan lancar, ” sambung gelandang bertahan 33 tahun itu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here