Asensio Ingin Jadi Pilihan Utama Real Madrid

0
262
Marco Asensio Ingin Jadi Pilihan Utama Real Madrid

VivagoalLa Liga – Penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio berambisi bisa menjadi pemain penting di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 22 tahun itu bertekad jadi salah satu pemain penting buat El Real di masa mendatang.

Untuk diketahui, Madrid membeli Asensio saat usianya masih 19 tahun. Di musim pertamanya, ia dipinjamkan ke Espanyol selama satu tahun. Di klub tetangga Barcelona itu, Asensio tampil cukup baik. Ia pun kemudian ditarik pulang ke Bernabeu musim 2016/2017.

Namun, di musim keduanya berseragam Madrid, Asensio belum mampu menembus skuat inti Los Blancos. Ia masih sebatas jadi pemain pelapis dengan menit bermain yang sangat minim. Musim berganti, Asensio belum juga mendapat kepercayaan pelatih Madrid saat itu, Zinedine Zidane untuk bermain secara reguler.

Barulah setelah kepergian Cristiano Ronaldo di awal musim panas ini, dan Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih, Asensio akhirnya bisa mendapatkan satu tempat di tim inti Los Merengues.

“Saya orangnya ambisius. Saya senang tantangan, dan saya suka menuntut diri saya sendiri agar terus berkembang,” cerita Asensio saat diwawancara salah satu media ternama di Spanyol, Marca.

“Saya bertekad bisa sukses bersama Madrid, dan ingin jadi pemain penting di klub.” tegasnya.

Sebagai informasi, di era pelatih Julen Lopetegui, Asensio kerap jadi pilihan utama di lini depan Los Blancos. Namun, setelah Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari, Asensio kembali lebih banyak duduk di bench pemain.

“Banyak yang menyalah artikan kata-kata saya tentang Lopetegui. Saya hanya ingin memberinya penghormatan setelah apa yang sudah ia lakukan kepada tim. Dan, saya sangat ingin mendapat menit bermain yang banyak,” Asensio menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here