Ashley Young Bangga Bisa Menjadi Penerus Legenda Inggris di Inter

0
39
Ashley Young Bangga Bisa Menjadi Penerus Legenda Inggris di Inter

Vivagoal Serie A – Punggawa baru Inter Milan, Ashley Young mengaku senang bisa mengikuti jejak legenda Inggris, Paul Ince yang bermain di La Beneamata. Ia sangat bahagia bisa mengikuti langkah kompatriotnya itu.

“Rasanya senang berada di sini. Ince adalah seorang legenda. Jika saya mengikuti jejaknya, saya merasa sangat bahagia,” ungkapnya kepada Inter Tv, dinukil dari Goal International.

Young memang sudah merealisasikan kepindahannya dengan mahar 1,5 Juta Euro. Ia diikat hingga 1,5 musim ke depan dengan opsi ekstensi setahun ke depan. Di Inter, ia akan memakai nomor punggung 15. Ia menjadi pemain Inggris ketiga yang merumput di bawah panji La Beneamata setelah Paul Ince dan Gerry Hitchens.

Baca Juga: Ashley Young Resmi Bergabung ke Inter Milan

Selain itu, Young pun meniitipkan pesan kepada penggemarnya. Eks Aston Villa yakin kejayaan yang ditunggu Inter akan datang kembali. Kedatangannya jelas diharapkan bisa membantu tim dalam mewujudkan target tersebut.

“Segalanya berada di jalur yang tepat untuk tampil baik. Kami berharap bisa membuat fans senang dan memenangkan banyak trofi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here