Aston Villa Semakin Dekat Untuk Rekrut Pemain Leverkusen Ini Setelah Tawarkan 25 Juta Pounds - Vivagoal.com
Leon Bailey Beberkan Rahasia Kebugarannya Musim Ini
Leon Bailey. SumbeR: Buaksib

Aston Villa Semakin Dekat Untuk Rekrut Pemain Leverkusen Ini Setelah Tawarkan 25 Juta Pounds

Daniel Nugraha - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Aston Villa sepertinya makin dekat untuk bisa mendapatkan pemain Jamaica milik Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Villa dikabarkan telah memberikan penawaran yang cukup tinggi yaitu sekitar 25 juta pounds untuk bisa memboyong Bailey.

Leon Bailey saat ini dirumorkan bakal angkat kaki dari Bayer Leverkusen. Empat tahun bermain untuk Die Werkself, ia sukses mengepak 39 gol dari 156 penampilannya bersama Leverkusen. Atas penampilannya tersebut pemain berusia 23 tahun itu pun dilaporkan telah menarik perhatian sejumlah tim Eropa. Aston Villa menjadi tim yang tertarik merekrutnya di brusa musim panas ini.


Baca Juga:


Meski begitu, pendekatan awal yang dilakukan Villa  gagal karena Leverkusen telah mengikat Bailey dengan kontrak hingga tahun 2023 nanti. Hal itu juga diakui oleh Craig Butler yang menyebut jika Bailey tetap akan mendapat kesepakatan baru sebelum musim panas ini berakhir.

Ayah tiri dari Bailey itu mengungkapkan soal pembicaraan. Yang sempat diadakan dengan sejumlah tim lain beberapa waktu ini termasuk pihak dari Liga Primer. Di sisi lain, ada juga kabar yang menyebut. Jika pemain asal Jamaika itu bisa saja lepas dari Leverkusen mengingat tawaran besar yang siap diberikan Villa dalam waktu dekat. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com