Aston Villa Tikung Chelsea untuk Dapatkan Bek Kiri Everton - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Aston Villa Tikung Chelsea untuk Dapatkan Bek Kiri Everton

Daniel Nugraha - January 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Aston Villa dilaporkan sedang mengincar bek kiri Everton yaitu Lucas Digne. Padahal Digne sendiri saat ini menjadi salah satu pemain yang sedang dibidik oleh Chelsea.

Steven Gerrard selaku manajer Aston Villa sendiri dikabarkan sudah melakukan kontak dan juga komunikasi dengan Digne.

Yang menarik, Chelsea memang belum melanjutkan negosiasi untuk melakukan pendekatan dengan Digne. Karena hal inilah Steven Gerrard dan juga Aston Villa jadi memiliki inisiatif untuk melakukan pendekatan secepat mungkin.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan dari Goal, pasifnya Chelsea dalam melakukan pendekatan dengan Digne adalah karena saat ini prioritas mereka sudah berubah. Terutama setelah adanya masalah dengan Manajer Everton, Rafael Benitez dikarenakan keinginan Chelsea untuk mengembalikan Emerson Palmieri dari Lyon.

Diketahui apabila Lyon ingin tetap menahan Emerson di klub karena merupakan salah satu pemain terbaik. Akan tetapi di sisi lain Thomas Tuchel menginginkan Emerson yang dirasa lebih baik dibandingkan Lucas Digne.

Chelsea sendiri membutuhkan bek kiri baru secepat mungkin dikarenakan pemain bek mereka Ben Chilwell menderita cedera di bagian ligament sejak November lalu. Menyusul masalah yang mendera Chelsea ini, Aston Villa merasa kalau saat ini adalah kesempatan terbaik untuk bisa mengamankan jasa Digne yang diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com