Asyik Bertanding, Rumah Silva Disatroni Maling

0
216
Rumah Silva Kemalingan

Vivagoal Ligue 1 – Setelah penyerang Paris Saint-Germain, Eric Choupo-Moting kemalingan bulan November silam, baru-baru ini bek Les Parisiens, Thiago Silva jadi pemain kedua yang rumahnya disatroni maling jelang malam natal tahun ini.

Silva sendiri tidak mengetahui rumahnya kemasukan maling karena sedang bertanding melawan Nantes, Minggu (23/12/2018) dinihari kemarin.

Berdasarkan laporan dari media asal Prancis, L’Equipe, maling tersebut tidak begitu peduli meski rumah Silva yang berlokasi di jalan 16th Arrondissement dikenal sebagai kawasan hunian mewah yang memiliki tingkat keamanan super canggih dan sangat ketat.


Total kerugian Silva ditaksir mencapai angka Rp 16,5 miliar setelah sejumlah perhiasan dan barang mewah lainnya dibawa kabur maling. Termasuk sebuah jam tangan mewah seharga 600 ribu euro atau setara Rp 10 miliar.

Sebelumnya, Eric Choupo-Moting yang notabene adalah rekan Silva di PSG juga sempat mengalami musibah kemalingan pada bulan November lalu. Namun tidak diketahui, berapa kerugian yang dialami penyerang asal Hamburg, Jerman itu.

PSG sendiri berhasil menutup tahun 2018 ini sebagai juara paruh musim. Itu terjadi setelah skuat asuhan Thomas Tuchel tidak terkalahkan dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Mereka unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya Lille dengan koleksi 47 poin yang sudah bermain sebanyak 19 kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here