Atalanta Rayu Penyerang Inggris dengan Iming-Iming Main di Liga Champions

0
613
Atalanta Rayu Penyerang Inggris dengan Iming-Iming Main di Liga Champions

Vivagoal Serie A –  Setelah berhasil lolos ke Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah, Atalanta terus berusaha memperkuat tim. Klub asal Bergamo tengah merayu eks striker Liverpool Daniel Sturidge guna bergabung bersama La Dea.

Atalanta berhasil mencuri perhatian dengan tampil meyakinkan sepanjang musim kemarin. Mereka sukses membuat kejutan dan menyingkirkan tim tradisional macam AS Roma dan AC Milan dari zona Liga Champions. Keberhasilan tersebut pun membuat mereka tak puas begitu saja. Bedasarkan laporan Calciomercato, Atalanta kini tengah melakukan pendekatan terhdap mantan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Keinginan mereka untuk memboyong pemain yang akan berusia 30 tahun muncul setelah sang pemain kini berstatus bebas transfer. Atalanta kini hanya perlu melakukan pembicaraan terkait besaran nilai gaji yang bisa mereka berikan kepada Sturridge.

Dari laporan tersebut terungkap jika Atalanta siap memberikan gaji sebesar 1.4 juta euro belum termasuk bonus dengan durasi kontrak yang belum diketahui. Sayangnya, angka tersebut masih di bawah tuntutan gaji yang diinginkan Sturridge. Eks pemain Chelsea itu disebut menginginkan gaji tak kurang dari 3 juta euro.

Atalanta sendiri harus bersaing dengan beberapa klub yang juga berhasrat untuk meminang Sturridge seperti Bologna, Real Betis, Leganes, Real Valladolid, DC United, Philadelphia Union, Olympique Marseille dan Eintracht Frankfurt.

Namun klub berjuluk Orobici tersebut memiliki satu modal berharga yang tidak dimiliki oleh semua klub di atas yakni tiket Liga Champions musim depan. Tentunya pemain sekelas Sturidge sangat ingin tampil kembali di kompetisi tertinggi di Benua biru itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here