Atalanta Resmikan Transfer Mantan Bintang Liverpool

0
3323
Baru Gabung Tiga Minggu, Eks Liverpool Tinggalkan Klub Anyar?

Vivagoal Serie A –  Atalanta nampaknya serius memperbaiki kondisi tim jelang musim baru dimulai. Tim asal Bergamo sukses mendatangkan mantan bintang Liverpool, Martil Skrtel dengan status free transfer.

Pasca meninggakan Liverpool tiga musim silam, Skrtel bermain untuk raksasa Turki, Fenerbache. Pemain yang akrab dengan nomor 37 ini memang belum bisa memberikan prestasi untuk Fenerbache. Meski begitu, sosoknya di lini pertahanan raksasa Turki seakan tak tergantikan.

Musim lalu misalnya, pemain yang melumuri tubuhnya dengan tattoo ini sukses mengemas 40 laga untuk Fenerbache di seluruh kompetisi yang dimainkan klub berjuluk Sari Kanarlayar itu.

Pemain asal Slovakia ini memang dikenal sebagai bek tengah yang tak kenal kompromi. Ia siap menebas dan memotong pergerakan penyerang lawan dalam kondisi duel one on one. Tak hanya itu, Atalanta juga membutuhkan sosok Skrtel karena sang pemain memiliki segudang pengalaman kala berkarir sebagai pesepakbola.

Dalam karirnya di dunia si kulit bundar, Skrtel sukses mengemas lebih dari 600 penampilan baik di level klub, maupun pentas internasional. Hal tersebut bakal membuatnya menjadi sosok yang dibutukan oleh La Dea. Pasalnya per musim depan, Atalanta akan bermain di Liga Champions. Tentunya pengalaman tersebut akan membuatnya menjadi sosok yang mampu menginspirasi rekan setimnya di ajang paling bergensi se-Benua Biru itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here