Atletico Dengan Senang Hati Lepas Kalinic ke Spurs

0
1298
Demi Morata, Atletico Rela Lepas Lakinic ke Tottenham

VivagoalLa Liga – Demi memberi tempat kepada Alvaro Morata yang segera bergabung di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid dikabarkan bersedia melepas Nikola Kalinic ke Tottenham Hotspurs di bursa transfer paruh musim ini.

Tottenham berminat mendatangkan Kalinic dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini setelah penyerang andalan mereka, Harry Kane divonis absen hingga dua bulan lamanya karena mengalami cedera pergelangan kaki kiri.

Di sisi lain, Morata bisa dipastikan sudah tersingkir dari tim utama Chelsea di paruh kedua musim ini, setelah The Blues mendekati Gonzalo Higuain. Chelsea bahkan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pemilik sah sang pemain yakni Juventus terkait peminjaman bomber asal Argentina itu.

Baca Juga :  Demi Timnas, Dedik Mengaku Hanya Sehari Rayakan Lebaran

Setali tiga uang, kubu Los Colchoneros yang memang sudah memasukkan nama Kalinic dalam daftar jual klub dengan senang hati menerima tawaran Spurs tersebut, demi memberi porsi yang lebih buat Morata yang diyakini dalam waktu dekat segera diumumkan sebagai rekrutan anyar klub.

Atletico sendiri memang tengah bermasalah di lini serang, karena cuma bisa mengandalkan kemampuan Griezmann seorang. Sementara Diego Costa dan Kalinic performanya tak kunjung memuaskan, termasuk juga penyerang muda, Angel Correa.

Dilansir dari Marca, penyerang Chelsea itu sudah berada di kota Madrid untuk menyelesaikan detail kecil dalam kontrak peminjamannya di Atletico.

Disebutkan juga, Morata memastikan bahwa gaji tidak menjadi halangan buat dirinya pindah ke Atletico. Pesepakbola 26 tahun itu hanya ingin agar bisa meninggalkan Chelsea dengan cepat.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here