Atletico Hanya Ingin Pinjam Morata Sampai Akhir Musim

0
258
Atletico Hanya Ingin Pinjam Morata Sampai Akhir Musim

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata di bursa transfer paruh musim dingin ini. Namun, manajemen Los Colchoneros menegaskan hanya ingin merekrut Morata sebagai pemain pinjaman.

Morata memutuskan menerima pinangan Chelsea awal musim 2017/2018 setelah dilepas manajemen Real Madrid karena terus tampil buruk di musim sebelumnya.

Di musim debutnya berseragam The Blues, Morata tampil cukup meyakinkan. Dari enam pertandingan awal, penyerang asal Spanyol itu sukses melesakkan 6 gol.

Tapi, seiring berjalannya waktu, cedera yang terus membekapnya membuat penampilan Morata mulai menurun. Bomber 26 tahun itu pun hanya bisa menambah koleksi golnya sebanyak lima di akhir musim 2017/2018 .

Alhasil, Morata pun tak dipanggil masuk dalam skuat utama timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Memasuki musim 2018/2019, penampilan Morata masih kurang lebih sama dengan musim lalu. Pelatih Maurizio Sarri pun memutuskan untuk menempatkannya sebagai penghangat bangku cadangan.

Baca Juga :  Demi Tingkatkan Fisik, PSS Akan Jalani Pemusatan Latihan

Performa Morata yang tak kunjung membaik membuat manajemen The Blues berniat melepas sang penyerang pada bursa musim dingin ini. Kabarnya, Maurizio Sarri ingin mengganti Morata dengan dengan bomber AC Milan, Gonzalo Higuain.

Dan baru-baru ini, dikutip dari Goal International, Atletico kepincut untuk mendatangkan Morata ke Wanda Metropolitano Januari ini. Meski begitu, Atletico hanya ingin meminjam Morata untuk kepentingan jangka pendek, yakni sampai akhir musim ini saja.

Masih menurut laporan tersebut, agen Morata dalam waktu dekat ini akan segera terbang ke Spanyol untuk bertemu pihak Atletico guna membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Morata sendiri bukanlah sosok asing yang untuk para pendukung Atletico. Morata yang melejit namanya di Real Madrid adalah pemain didikan asli akademi Atletico tahun 2005 silam sebelum memutuskan berlabuh ke Getafe baru kemudian ke El Real.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here