Atletico Madrid Ajukan Banding untuk Hukuman Pemainnya - Vivagoal.com
Atletico Madrid Ajukan Banding untuk Hukuman Pemainnya
Sumber: Detiksport

Atletico Madrid Ajukan Banding untuk Hukuman Pemainnya

Heri Susanto - September 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Atletico Madrid bersiap mengajukan banding terhadap kartu merah yang diterima pemain mereka, Mario Hermoso saat Derby Madrid, Senin (19/9) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Atleti kalah dengan skor 2-1 melalui sepasang gol dari Rodrygo Goes dan Fede Valverde. Mereka hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Mario Hermoso yang memanfaatkan situasi sepak pojok.

Hermoso sempat menmegang peran krusial. selain gol yang dicetaknya, sang pemain semapt terlibat friksi dengan Dani Ceballos. Ia mendapatkan kartu kuning kedua pasca terlibat kontak yang minim dengan mantan pemain Arsenal tersebut.


Baca Juga:


Dikartu merahnya Hermoso membuat Atleti berang, menurut laporan Diario AS, Los Rojiblancos siap melakukan banding terhadap kartu merah yang diterima Hermoso. Mereka yakin larangan satu partai yang bakal diterima Hermoso bakal tangguhkan.

Sejauh ini, Hermoso memang merupakan sosok yang lumayan penting di jantung pertahnaan klub. Pemain 27 tahun sudah mengoleksi 5 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol bagi klub.

Pasca jeda internasional, Atleti bakal bersua dengan Sevilla. Andai banding ditolak, bukan tak mungkin mantan punggawa Espanyol itu bakal absen dalam laga melawan Los Palanganas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com