Ayah Florian Wirtz Tidak Peduli dengan Ketertarikan Banyak Klub Besar - Vivagoal.com
Ayah Florian Wirtz Tidak Peduli Dengan Ketertarikan Banyak Klub Besar
Flowian Wirtz – IDN Times

Ayah Florian Wirtz Tidak Peduli dengan Ketertarikan Banyak Klub Besar

Catrine Mega - October 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Agen Florian Wirtz yang juga ayahnya, Hans Joachim Wirtz mengatakan bahwa putranya akan terus bertahan bersama Bayer Leverkusen. Ia menegaskan bahwa Wirtz akan menetap bersama Die Wreckless dalam beberapa musim ke depan.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa beberapa klub telah menaruh minatnya kepada pemain muda Jerman tersebut. Nama-nama besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea dan Real Madrid menjadi klub yang tertarik membajaknya dari Jerman.

Namun Hans Joachim Wirtz mengatakan bahwa anaknya tidak akan terburu-buru untuk menapaki karir profesionalnya. Ia bahkan mengatakan tidak peduli kesempatan bergabung tim besar terlewat saat ini.

“Kami tidak peduli dengan klub lain. Transfer bukan masalah,” ungkap Hans Joachim Wirtz seperti dikutip Bild.

Menurut sang ayah, Wirtz masih memiliki umur karir yang panjang. Ia harus berkembang dan proses pendewasaannya sebagai pemain tidak boleh terganggu dengan ambisi bergabung klub besar.


Baca Juga:


“Florian adalah pemain muda. Dia harus dewasa. Akan salah jika mengganggu proses ini,” tambahnya.

Ini adalah kali kedua Wirtz senior menyatakan bahwa anaknya akan bertahan. Sebelumnya ia menyatakan bahwa anaknya akan fokus membangun karir bersama Leverkusen dan Timnas Jerman.

“Florian pasti ingin memainkan peran yang baik di Leverkusen untuk dua tahun ke depan. Apa yang terjadi setelah itu, kita belum tahu. Tapi fokusnya sekarang adalah hanya pada Bayer dan tim nasional,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com