Bingung dengan Protokol Covid-19, Muller dan Hoffmann Punya Sikap Berbeda - Vivagoal.com
Bingung dengan Protokol Kesehatan Muller dan Hoffmann Punya Sikap Berbeda
Thomas Muller – Gilabola

Bingung dengan Protokol Covid-19, Muller dan Hoffmann Punya Sikap Berbeda

Catrine Mega - October 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Timnas Jerman, Thomas Muller mengaku tidak tahu harus bersikap bagaimana kepada para penggemar. Muller merasa tidak nyaman jika ada yang menyebutnya sebagai sosok yang angkuh.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, Spox, Muller merasa bingung dengan protokol yang dijalankan. Di satu sisi ia tidak boleh bersentuhan langsung dengan penggemar, namun di lain kondisi ia tidak boleh menyatakan adanya pembatasan diantara mereka.

“Saya sendiri tidak tahu persis bagaimana harus berperilaku sebaik mungkin,” ungkap Muller kepada Spox.

Saat ini garis antara yang boleh dan tidak dalam menanggapi para penggemar cukup membingungkan menurut Muller. Ia berada dalam sebuah dilema di mana ia diperbolehkan atau tidak melakukan kontak dengan penggemar.

“Kami memiliki banyak kondisi. Sulit bagi semua orang yang terlibat untuk menemukan garis yang jelas. Ketika kami mengatakan” tembak,” ungkapnya.


Baca Juga:


“Ada lagi keraguan apakah ini hal yang benar saat ini. Di sisi lain, kami tidak ingin mengatakan bahwa kami memiliki larangan mutlak pada kontak penggemar,” tambah pemain 32 tahun tersebut.

Sementara pemain Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann mengatakan bahwa saat ni semua pihak masih harus tetap siaga dengan Covid-19. Mungkin ada beberapa euforia yang membuat sebagian orang merasa pandemi sudah berakhir, tapi ia mengingatkan bahwa siapapun masih bisa terinfeksi meski dirinya sudah menjalani vaksinasi.

“Kita jadi euforia lagi, banyak yang mengira Corona sudah berakhir. Tapi kita tidak boleh lupa bahwa orang yang sudah divaksinasi juga bisa terinfeksi,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com