Ayah Haaland Diam-diam Pergi ke Tempat Latihan MU, Ada Apa?

0
73
Haaland

Vivagoal Liga InggrisAyah Erling Braut Haalaand dikabarkan terlihat berada di tempat latihan Manchester United ketika tim anak asuh anak Ole Gunnar Solskjaer berlatih disana.

Haaland telah menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa apa pada musim kemarin. Saat ini, dia telah menikmati awal karir yang cemerlang bersama klub Australia. Haaland telah menorehkan 26 gol dari 18 penampilan di semua ajang kompetisi.

Memang pemain yang berada di level Liga di Austria membuat kualitasnya dipertanyakan. akan tetapi Jalan pelantikan kualitasnya saat bermain di Liga Champions dengan membuat tujuh gol pada musim ini. Dirinya juga berhasil menorehkan satu gol di kandang Liverpool.

Baca Juga: Bila Gagal Dapatkan Haaland, Dua Striker Ini Akan Diincar oleh Man United

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United sangat memahami tentang kualitas dari pemain berusia 19 tahun tersebut lantaran sempat melatihnya di Molde.

Menurut laporan dari media bahwa pelatih asal Norwegia telah merekomendasikan club untuk mengamankan tangan rekan setimnya tersebut.

Saat ini, jurnalis The Athletic yakni David Ornstein membuat spekulasi dengan memberitakan bahwa ayah Haaland, Alf-Inge setelah mengunjungi tempat latihan dari markas Manchester United.

Hal tersebut semakin menjelaskan bahwa status dari Erling Haaland sangat mempengaruhi keberadaannya di Manchester United. Ini menunjukkan bahwa The Red Devils telah meluncurkan tawaran besar untuk Bintang Muda Red Bull Salzburg tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here