Ayah Kvaratskhelia Beberkan Tim yang Menjadi Mimpi Anaknya
Sumber: Goal

Ayah Kvaratskhelia Beberkan Tim yang Menjadi Mimpi Anaknya

Rizal Saleh - December 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Ayah Khvicha Kvaratskhelia membeberkan mimpi anaknya yakni bisa bermain untuk Real Madrid suatu hari Nanti. Los Blancos memang tim yang didukung bintang Georgia itu dan segenap keluarganya.

Kvaratskhelia sejauh ini tengah bersinar bersama Napoli. Datang di bursa musim panas 2022, ia sudah mengoreksi 60 laga dan mendulang 18 gol serta 22 assist bagi I Partenopei. Raihan tersebut membuat berbagai tim Premier League macam Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United memantau jasanya.

Namun tim asal Inggris itu dipastikan akan kecewa lantaran ayah Kvicha, Badri, mengklaim jika anaknya sudah memiliki mimpi yakni memperkuat Real Madrid suatu hari nanti.

Ayah Kvaratskhelia Beberkan Tim yang Menjadi Mimpi Anaknya
Sumber: Goal

β€œUntuk Khvicha, bermain melawan Real Madrid sangat spesial,” ucap Badri kepada Geo Team pasca Napoli keok 4-2 dari Madrid dalam matchday kelima Liga Champions. β€œIa selalu bermimpu dan saya meyakinkan ia tetap berharap bermain untuk Madrid. Dalam keluarga saya, semua menyukai tim itu. Untuk alasan itulah, laga melawan mereka menjadi sangat spesial,” tambahnya.


Baca Juga:


Real Madrid, bersama bersama berbagai tim Eropa lainnya masih memantau jasanya dari jauh. Di sisi lain, Napoli juga ingin memberikan kontrak baru kepada sang pemain meski ia masih memiliki masa bakti hingga 2027 mendatang. Mereka ingin menjaganya dari kejaran tim lain.

Tak hanya Kvara, Napoli juga masih berupaya mempertahankan Victor Osimhen dengan memberinya kontrak baru meski belakangan ada potensi ia hengkang di bursa Januari mendatang lantaran Chelsea tengah membidik jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com