Ayoze Perez Sebut Mantan Klub Tak Miliki Ambisi!

0
642
Ayoze Perez Sebut Mantan Klub Tak Miliki Ambisi!

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Newcastle United yang kini telah bergabung bersama Leicester City, Ayoze Perez menyebut jika mantan timnya tersebut tak memiliki ambisi untuk tumbuh sebagai tim besar. Mengapa?

Alasan itulah yang membuat Ayoze hengkang ke Leicester. Pemain asal Spanyol itu menyebut tim asal Tyne-Wear memang tak memiliki gairah untuk bersaing dengan tim besar lain di kancah Premier League.

Hal senada juga dikatakan Rafa Benitez pasca meninggakan Newcastle menuju Dalian Yifang beberapa waktu lalu. Menurut Rafa, Toon Army memang tak memiliki visi yang jelas untuk sebuah tim tradisional. Bahkan, kepergian Rada ke China pun seakan membulatkan tekad sang pemain mengikuti jejak pelatihnya untuk hengkang ke tim lain.

“Hal itu adalah faktor utama, tetapi saya juga merasa inilah saatnya untuk perubahan dan tantang baru,” ucap Ayoze, seperti dinukil dari Goal International.

“Leicester memberikan saya kesempatan besar. Ambisi klub dan cara mereka mewujudkannya berperan penting dalam keputusan saya. Kepergian Rafa membuat keputusan saya lebih mudah,” tutur pemain 26 tahun.

Baca Juga: Newcastle United Sukses Pinjam Fullback Frankfurt

“Ada ambisi besar di Leicester. Bagaimana klub sepakbola bekerja, cara Anda melihat sepakbola, itulah perbedaan antara Leicester dan Newcastle. Di Newcastle, anda tak akan menjumpai hal itu,” tandasnya.

Ayoze sendiri resmi mencatatkan diri sebagai rekrutan termahal the Foxes. Dirinya diboyong Leicester dengan mahar 30 Juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here