Badak Lampung FC Resmi Tendang Pelatihnya!

0
104
Badak Lampung FC Resmi Tendang Pelatihnya!

VivagoalLiga Indonesia Kesabaran manajemen Perseru Badak Lampung FC terhadap hasil minor yang ditorehkan sepanjang Shopee Liga 1 2019 nampaknya berbuah pahit. Pada Minggu (28/7), pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih resmi didepak dari kursi pelatih.

Dalam sebelas laga yang dimainkan, Badak Lampung hanya berhasil merengkuh sepasang kemenangan, tiga hasil imbang dan 6 kali kekalahan. Kesabaran manajemen nampaknya sudah mencapai titik didih hingga mereka tak segan memecan Jan Saragih dari kursi kepelatihan.

Selain merah hasil minor di sepanjang laga yang telah dimainkan, Badak Lampung pun menjadi tim yang paling banyak kebobolan sekaligus tim yang tak pernah meraih kemenangan di laga kandang. Praktis dengan rentetan hasil buruk tersebut, tim asal Pulau Sumatra untuk sementara harus tercecer di peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Penyudahan kontrak sang pelatih pun diungkapkan melalui akun Instagram resmi Badak Lampung FC, Minggu (28/7). “Terima kasih coach Jan! Untuk jasamu, energimu, pengabdianmu. Kami segenap keluarga besar BLFC akan terus mengenang segala kontribusi yang telah kau berikan di depan maupun di belakang layar. Goodluck coach for your next journey!” tulis akun IG Badak Lampung, seperti diwartakan Goal.

Baca Juga: Nasib Perseru Badak Lampung di Liga 1 2019

Meski telah menyudahi kontrak sang pelatih, Badak Lampung FC masih belum memberikan konfirmasi siapa yang bakal menjadi suksesor Jan Saragih guna mengarungi sisa kompetisi Liga 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here