Nasib Perseru Badak Lampung di Liga 1 2019

0
215
Kalah Lagi, Perseru Harap Suporter Masih Mau Datang ke Stadion

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim debutan Shopee Liga 1 2019, Badak Lampung FC yang mengakuisisi Perseru Serui masih terseok-seok hingga pekan kesepuluh ini. Hingga kini BLFC baru meraih dua kemenangan dari sepuluh laga yang dijalaninya.

Skuat asuhan Jan Saragih tersebut nampaknya harus bersabar untuk menjadi kekuatan baru di Liga Indonesia. Catatan BLFC hingga kini, tidak bisa dibilang memuaskan.

Terlebih di enam laga terakhir mereka, BLFC harus puasa kemenangan dan kebobolan 13 gol. Parahnya lagi mereka hanya bisa mencetak enam gol dari hasil tiga imbang dan tiga kali kalah. Terbaru, mereka harus puas bermain imbang melawan Barito Putera.

Baca Juga : A76 Imbangi USB FC di Liga 1 BPL

Jika tak ingin terjerembab di papan bawah klasemen, BLFC jelas harus segera melakukan evaluasi pada skuatnya saat ini. Terlebih mereka akan menghadapi lawan-lawan berat di sisa pertandingan mereka sampai berakhirnya putaran pertama.

Sebut saja di pekan ini mereka akan bertandang ke rumah Los Galacticos Indonesia, Madura United. Setelah itu mereka pun akan menjamu Persela Lamongan yang tengah berada dalam tren positif di pekan ke-12.

BLFC sendiri kini harus puas berada di posisi ke 13 dengan sembilan poin. Dimana mereka hanya berjarak enam poin dengan juru kunci liga 1, Semen Padang yang hingga saat ini belum meraih satupun kemenangan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here