Bagaimana Nagelsmann Mengangkat Karier Leroy Sane yang Sempat Terpuruk - Vivagoal.com
Bagaimana Nagelsmann Mengangkat Karier Leroy Sane yang Sempat Terpuruk
Sumber: 7livesports.com

Bagaimana Nagelsmann Mengangkat Karier Leroy Sane yang Sempat Terpuruk

Daniel Nugraha - December 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Leroy Sane sempat mengalami keterpurukan dalam performanya di Bayern Munich. Untungnya, Julian Nagelsmann datang dan berhasil membangkitkan kembali performa winger asal Jerman itu dalam skuat.

Sebelumnya, Leroy Sane sempat ditarik keluar lapangan saat pertemuan Bayern Munich dan Koln pada Agustus lalu. Kala itu, mantan punggawa Man City bermain lumayan buruk. Ia hanya 11 kali menguasai bola dalam 45 menit pertama dan hal tersebut berbuah cemoohan fans tuan rumah.


Baca Juga:


Namun di bawah araha Julian Nagelsmann, Sane menjadi salah satu pemain penting di Bayern Munich. Saat ini, iaberhasil mencetak 11 gol dan juga 11 assist di dalam 26 pertandingan dalam semua kompetisi.  Rekor sane tersebut menjadi sebuah bukti perkembangan dirinya yang tak bisa diremehkan. Semua  ini tidak lepas dari taktik yang diusung oleh sang pelatih Julian Nagelasmann.

Nagelsmann menggunakan Sane sebagai pemain yang bisa main sama baiknya kala mentas sebagai winger dan penyerang. Ia juga sempat memberikan latihan tambahan bagi mantan pemain Schalke itu dalam sesi latihan klub. Kini, Sane pun sukses bertansformasi menjadi sosok yang kerap menjadi pembeda dalam klub. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com