Rawan Cedera, Bagaimana Nasib Eden Hazard di Real Madrid? - Vivagoal.com
Baru Sembuh Dari Cedera, Zidane Hazard Tidak Akan Diforsir
Winger Real Madrid, Eden Hazard Sudah Sembuh dari Cedera dan Kembali Bermain Membela El Real Saat Menghadapi Borussia Monchengladbach Pada Lanjutan Matchday Grup Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/10) dinihari WIB. Sumber: L’equipe.fr

Rawan Cedera, Bagaimana Nasib Eden Hazard di Real Madrid?

Daniel Nugraha - June 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eden Hazard benar-benar kesusahan untuk bisa memberikan performa terbaiknya di Real Madrid saat ini. Hal ini membuat dirinya dirumorkan akan kembali ke Chelsea. Tetapi sang pemain sendiri masih belum yakin akan nasibnya ke depannya.

Hazard telah berjuang dengan cedera dan kebugarannya selama selama 2 musim sejak kepindahannya ke Spanyol. Penampilannya tersebut memang kerap mengundang banyak cercaan terlebih dengan nilai transfernya yang fantastis kala itu.

Namun baru – baru ini kabar lain menyebut jika Real Madrid bisa saja memangkas kerugian mereka atas pemain asal Belgia itu dengan menguangkan sang pemain di musim panas ini. Tapi Hazard sendiri justru mengaku jika dirinya masih tetap akan bermain untuk Los Blancos di musim depan.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, raksasa Spanyol itu telah menginvestasikan dana besar – besaran untuk Hazard pada musim panas 2019 lalu. Setelah pemain berusia 30 tahun itu sukses menjadi bintang bagi Chelsea selama 7 tahunnya di Stamford Bridge.

Namun sejak ia didatangkan di Santiago Bernabeu justru penampilannya dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi tim. Dan terbukti dengan dibatasi waktu bermainnya hanya sebanyak 43 pertandingan saja.

Hazard hanya mampu mencetak 5 gol dengan banyaknya cedera yang mengganggu eksistensinya untuk Madrid. Kini yang pasti nasib Hazard memang belum bisa diprediksi dengan jelas. Terlebih Madrid baru saja kehilangan Zinadine Zidane yang mengundurkan diri dari kursi pelatih utama di sana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com