Benzema Berharap Mbappe Bisa Bergabung ke Real Madrid - Vivagoal.com
Terserah Mau Bilang Apa, Benzema Tetap Penyerang No.9 Terbaik Dunia, Kenapa?
AFP_1FT8BX

Benzema Berharap Mbappe Bisa Bergabung ke Real Madrid

Daniel Nugraha - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengakui kalau dirinya ingin bisa bermain dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Sehingga Ia berharap Mbappe bergabung bersama El Real ketika memutuskan hengkang dari Kota Paris.

Kylian Mbappe sebelumnya memang santer dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid. Pernyataan dari Mbappe soal ambisinya bermain di tim seperti Madrid telah menambah panas spekulasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Ditambah Mbappe yang sangat mengidolai Cristiano Ronaldo.

Keinginan dari Mbappe itu rupanya mendapat dukungan dari rekan senegaranya, Karim Benzema. Menurutnya Mbappe memiliki kualitas sempurna untuk bisa tampil bersama Los Blancos. Benzema pun benar-benar berharap bisa bermain bersama dengan Mbappe.

“Mbappe di Real? Kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi dalam hal apapun dia diterima di Madrid. Mbappe memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid, suatu hari saya harap,”ujar, Benzema kepada M6info.

“Dia masih pemain muda, fenomena yang sudah saya bisa latih bersamanya, kami bermain dengan satu sentuhan, dia memiliki gerakan, menempatkan banyak kecepatan dan memiliki keterampilan dalam menghadapi gol. Dia pemain yang sangat, sangat bagus.”


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, kontrak Mbappe dengan Paris Saint Germain akan habis pada tahun 2022 mendatang. Sampai sekarang Ia masih belum memutuskan untuk menandatangani kontrak barunya di Parc des Princes.

Kondisi tersebut tentu membuat namanya berpotensi untuk ditempatkan pada bursa transfer musim panas ini. Karena bagaimana pun juga tentu PSG tidak akan rela kehilangan pemain bintangnya secara Cuma – Cuma di akhir masa kontraknya tersebut.

Di sisi lain, Madrid tentu akan sangat senang jika mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain prancis itu. Mereka bakal berupaya keras untuk bisa mengumpulkan dana lebih untuk merekrutnya mengingat biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan serta menggaji Mbappe tentu tidaklah kecil.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com