Bahagianya Achmad Jufriyanto Bisa Kembali Memperkuat Timnas

0
219
Achmad Jufriyanto Kian Dekat Gabung Tim Ibu Kota

VivagoalLiga Indonesia – Kegembiraan nampak terpancar dari palang pintu Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe ini senang dirinya kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, Ia absen selama dua tahun memperkuat skuat Garuda.

“Saya senang bisa bermain bersama Timnas. Terakhir saya bela Timnas itu akhir tahun 2017, sekarang dipanggil lagi. Ini sebuah kebanggaan” ungkap Jupe, Kamis (23/5)

Kepastian dipanggilnya Jupe ke Timnas tak lepas dari kehadiran namanya dalam skuat besutan Simon McMenemy guna melakoni training center (TC) yang akan dimulai pada Kamis, (30/5), sebagai persiapannya melawan Yordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

Meski demikian, kegembiraan Jupe bermain untuk timnas nampaknya harus ditunda terlebih dahulu. Eks pemain Kuala Lumpur FA ini akan fokus terhadap Persib terlebih dahulu.

Pasalnya, Maung Bandung sendiri sudah dijadwalkan akan berangkat ke Padang, Rabu (29/5) guna meladeni Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Setelah laga kontra Semen Padang, ia pun baru akan bertolak ke Training Center.

Selain Jupe, Persib juga akan ditinggal oleh Febri ‘Bow” Hariyadi. Keduanya merupakan pemain andalan Persib tatkala membungkam Persipura Jayapura dalam laga pembuka Liga 1 2019. Kala itu, Bow berhasil mengkurasi satu gol sementara Jupe, dalam laga debutnya, membantu sterilnya gawang Persib dari gempuran pemain Persipura

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here