Bahagianya Vidal Bisa Tampil Full 90 Menit

0
295
Arturo Vidal Bahagia Bermain 90 Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang asal Chile, Arturo Vidal mengaku sangat senang karena akhirnya bisa kembali jadi starter di Barcelona. Dan seterusnya, Vidal berharap bisa terus tampil bagus demi mengamankan satu tempat di skuat inti Blaugrana.

Vidal yang didatangkan dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen awal musim panas lalu, hingga saat ini masih jarang mendapatkan kesempatan bermain, termasuk menjadi starter.

Total dari 14 pertandingan yang sudah dijalani Barcelona di semua kompetisi, Vidal baru tiga kali jadi starter, salah satunya di laga kontra tim divisi tiga, Cultural Leonesa, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB, di leg pertama 32 besar Copa del Rey.

Baca Juga :  Dihajar Everton, Pemain MU Permalukan Nama Besar Klub

Sisanya, gelandang berusia 31 tahun itu lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti, dengan menit bermain 284 menit dari total 12 penampilan, alias tak sampai 30 menit per laga jika dirata-ratakan. Wajar jika situasi ini kemudian membuat Vidal sempat merasa tidak bahagia di Barcelona, lalu curhat di akun Instagram pribadinya.

Dan setelah laga melawan Leonesa yang dimenangkan Barca dengan skor 1-0 di mana Vidal dimainkan full selama 90 menit, eks pemain Juventus itu meluapkan rasa senangnya bisa diberi kepercayaan tampil penuh. Oleh sebab itu, ia pun lantas meminta agar sering-sering dimainkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

“Saya hanya ingin mengambil kesempatan dengan bermain sebaik mungkin jika dipercaya tampil sebagai starter. Dan saya akan terus berusaha memperebutkan posisi sebagai starter,” tegas Vidal seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here