Bajak Timo Werner Dari Liverpool, Chelsea Juga Tikung Barcelona tuk Aubameyang

0
1284
Bajak Timo Werner Dari Liverpool, Chelsea Juga Tikung Barcelona tuk Aubameyang

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea diklaim sedikit lagi meresmikan kedatangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Namun sepertinya itu belum cukup. Pasalnya, The Blues dikabarkan juga ingin mendatangkan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, Timo Werner diberitakan sudah sangat dekat berlabuh ke Stamford Bridge, sekalipun dalam beberapa bulan terakhir kencang dikaitkan dengan Liverpool. Klub asal London Utara tersebut diklaim setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang berada di angka 60 juta euro.

Dilansir dari Metro, Chelsea memang getol mempertajam lini depannya, setelah sebelumnya mereka tidak boleh membeli pemain di dua bursa transfer akibat sanksi FIFA. Adapun Bos Chelsea, Roman Abramovich sudah merestui manajer Frank Lampard untuk berbelanja, selain mendatangkan Timo Werner juga mengincar Aubameyang pada bursa musim panas tahun ini.

Penyerang asal Gabon itu memang masa depannya sedang dispekulasikan setelah tak kunjung mau meneken perpanjangan kontraknya di Arsenal yang bakal habis akhir musim depan.

Namun seperti Werner, Aubameyang selama ini sebenarnya kencang dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Barcelona. Pada bursa paruh musim Januari lalu, Barcelona bahkan sempat ngotot mengejar Aubameyang.


Baca Juga:



Pada periode tersebut, EL Barca, memang sedang butuh-butuhnya tambahan pemain tuk sektor lini serang setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez harus absen lama karena cedera yang dideritanya masing-masing. Namun, upaya Barca untuk mendapatkan Aubameyang gagal setelah Arsenal enggan membuka ruang negosiasi pada tengah musim.

Kini, setelah membajak Werner dari Liverpool, Chelsea juga bakal segera menikung Barcelona terkait Aubameyang. The Blues dilaporkan sudah memanfaatkan kedekatan mantan kiper Arsenal, Petr Cech untuk memuluskan perpindahan penyerang 30 tahun ke Stamford Bridge musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here