Bakal Jamu Madrid di Etihad, Begini Reaksi Pep Guardiola

0
91
Etihad

Vivagoal Liga ChampionsPelatih Manchester City, Pep Guardiola bernafas lega setelah UEFA memutuskan menggelar pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang masing-masing. Artinya, The Citizen akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium.

Sebelumnya, ada wacana bahwa Liga Champions akan digelar di tempat netral, yakni Lisbon, Portugal karena adanya pandemi virus Corona. 

Namun karena dianggap tidak adil setelah leg pertama berlangsung di markas masing-masing tim, maka UEFA akhirnya memutuskan untuk leg kedua berjalan seperti biasa.

Adapun pemusatan turnamen baru akan dilaksanakan untuk laga perempat final hingga final. Lisbon dipilih jadi tempat penyelenggaran Lanjutan Liga Champions. 

 Situasi ini sontak disambut positif oleh Pep Guardiola. Ia meminta pasukannya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatkan.

“Sepanjang musim ini kami sudah bermain sangat baik dalam kaitannya dengan apa yang ingin kami lakukan. Komitmen dari para pemain tak perlu diragukan setelah dua atau tiga musim yang sukses luar biasa.

“Kalau kami bisa bermain seperti yang kami inginkan di kandang, saya tidak ragu kami akan punya kesempatan besar untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions,” ucap Guardiola seperti dilansir dari Independent.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here