Bakayoko Tegaskan Keinginannya Untuk Bertahan di Milan

0
254
Enggan Bertahan di Milan, Bakayoko Siap Kembali ke Chelsea

Vivagoal Serie A – Timoue Bakayoko kembali menegaskan keinginannya untuk terus bermain bersama Milan ketimbang pulang ke London guna bermain untuk Chelsea.

Bakayoko sendiri menjadi pemain pinjaman Milan pada musim panas kemarin. Ia dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Namun proses adaptasi sang pemain di awal kedatangannya terbilang tak terlalu mulus. Tercatat ia kerap mendapat kritik langsung dari Gennaro Gattuso selaku pelatih AC Milan.

Baca Juga :  Ingin Juara Premier League, Ini Saran Mourinho Kepada Klopp

Namun seiring berjalannya waktu pemain asal Prancis tersebut mulai menemukan kembali performa terbaiknya. Alhasil ia kini sulit untuk tergantikan dalam skuat I Rossonerri. Tercatat sepanjang musim ini ia sudah bermain sebanyak 28 kali untuk Milan, 25 di antaranya tampil sebagai starter.

Bakayoko pun menegaskan keinginannya untuk terus bertahan di Milan musim depan. Ia mengatakan jika proses adaptasi yang ia lakukan membuat dirinya kini merasa nyaman bersama Milan.

“Awal yang sulit [di Milan], juga karena bahasanya. Hari ini segalanya berjalan jauh lebih baik, baik di lapangan maupun kehidupan sehari-hari, dan saya sangat bahagia di sini,” kata Bakayoko seperti dikutip dari Fourfourtwo.

“Kami sedang menunggu hingga akhir musim. Saya terikat kontrak dengan Chelsea, tetapi saya sangat senang di Milan dan saya ingin terus berada di sini.”

Baca Juga :  Buruk Di Timnas, Messi Dibela Legenda Real Madrid

Lebih lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan targetnya musim ini. Selain bisa membawa Milan finis empat besar, ia berharap kembali dipanggil oleh timnas Prancis.

“Saya kira saya telah menjadi pemain penting dan saya sudah mencoba yang terbaik untuk membantu Milan kembali ke tempat yang seharusnya.”

“Mengenai masa depan, target saya adalah finis di empat besar bersama Milan dan memiliki kejutan, dipanggil kembali ke tim nasional,” seru mantan gelandang AS Monaco tersebut.

Baca Juga :  Hazard Bisa Jadi Solusi Macetnya Keran Gol Madrid

Bakayoko sendiri tercatat tak begitu buruk untuk Chelsea. Tercatat ia sempat tampil sebagai starter. Dari 43 penampilan, Bakayoko 34 kali menjadi starter.

Namun jumlah tersebut ia buat saat masih dilatih oleh Antonio Conte. Posisinya kini dipastikan lenyap usai kedatangan Maurizio Sarri yang lebih sengan memainkan Jorginho.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here