Bale Berikan Kata Mutiara untuk Timnas dan Klub

0
19
Real Madrid Akan Lepas Bale ke Klub China dengan Free Transfer

Vivagoal La LigaGareth Bale, pemain bintang tim nasional Wales dan Real Madrid menilai bahwa dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub dan negaranya.

Baru-baru ini Gareth Bale mengisyaratkan rasa frustasinya tinggal di Santiago Bernabeu. Bale yang sejauh ini telah mengumpulkan dua gol dan 2 assist untuk Real Madrid di La Liga Spanyol ini dilaporkan bisa meninggalkan ibu kota Spanyol pada akhir musim 2019-2020.

Laporan tersebut mengikuti kabar yang telah diungkapkan bila penyerang asal Wales tersebut memiliki hubungan yang tidak baik dengan Zinedine Zidane.

Baca Juga: Bale Masih Sulit Maafkan Perilaku Zidane, Kenapa?

Kabar tersebut nyatanya telah membuat pemain berusia 30 tahun tersebut merasa frustasi dan mengakui bila ia sejauh ini telah bermain dengan kemarahan meskipun ia selalu mencoba melakukan yang terbaik bersama Los Blancos dan Timnas Wales.

“Jika anda bermain dengan banyak emosi serta kemarahan tentu saja akan muncul dan itu tidak baik. Akan tetapi saya tidak memiliki apa-apa untuk menjernihkan pikiran saya,” ujarnya.

“Berada di posisi saya saat ini ini, saya harus dapat memberikan yang terbaik di sini (bersama Wales) dan Real Madrid. Saya akan terus mencoba melakukan hal tersebut,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here