Bale Ejek Madrid, Berbatov: Tindakan Bodoh

0
578
Bale Ejek Madrid

VivagoalLa Liga – Gareth Bale menciptakan kontroversi usai membantu timnas Wales melaju ke putaran final Piala Eropa 2020. Mantan rekan setim Bale di Tottenham Hotspurs, Dimitar Berbatov menyayangkan perilaku Bale yang sudah mengolok-olok Real Madrid.

Gareth Bale sukses membukukan satu assist saat Wales berhasil mengalahkan Hongaria 2-0 di laga terakhir kualifikasi Euro 2020, Rabu (20/11/2019) dinihari WIB. Seusai pertandingan, Bale bersama rekan-rekan setimnya lalu berpose dengan membentangkan bendera Wales tang bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid. In that Order’.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Jika diartikan, tulisan tersebut bermakna bahwa prioritas utama Bale saat ini adalah timnas Wales, bermain golf dan terakhir adalah Madrid. Kabarnya, perayaan Bale dengan bendera timnas Wales itu ternyata direspon dengan tidak baik oleh para petinggi El Real. Meski mungkin dirinya dan rekan setimnya melakukan itu murni sebagai lelucon.

Berbatov sendiri mengakui bahwa memang ada hubungan yang tidak baik antara Bale dengan klubnya saat ini. Meski demikian, Berbatov kurang menyukai gaya bercanda Bale itu kepada Madrid.

“Sudah jelas ada ketegangan diantara Bale dan Madrid. Tentu saja, dia orang Wales dan dia pasti akan memprioritaskan negara lebih dulu, tapi saya tidak suka kenapa dia mesti merayakannya dengan bendera itu. Itu sepertinya dia mengolok-olok Madrid.” ucap Berbatov seperti dilansir dari Marca.

“Mungkin dia ingin menunjukkan sesuatu kepada Madrid, tapi menurut saya, tidak perlu cara seperti itu. Bagaimanapun juga hal itu tidak terlihat bagus dan saya pikir malah sedikit bodoh.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here