Bale Menolak Dikembalikan Ke Tottenham, Kenapa?

0
763
Bale Menolak Dikembalikan Ke Tottenham, Kenapa?

VivagoalLa Liga Gareth Bale dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Namun, pemain internasional Wales tersebut menolak jika dikatakan ingin kembali memperkuat Tottenham Hotspurs musim depan.

Sebelumnya, polemik soal masa depan Bale di Madrid kian meruncing. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuat posisi Bale langsung ditepikan dari skuat utama Los Blancos.

Bale tercatat sudah tidak didaftarkan lagi sebagai pemain Madrid sejak akhir bulan April lalu. Hal itu kian menguatkan indikasi jika Zidane sudah melupakan pemain termahal Los Blancos itu.

 

Sejumlah klub kemudian dikait-kaitkan dengan Bale, termasuk dua raksasa Premier League, yakni Tottenham dan Manchester United. Tottenham sendiri adalah mantan klub Bale, yang notabene adalah klub yang berjasa membesarkan namanya di kancah sepakbola dunia.

Baca Juga :  Inilah Alasan Liverpool Tak Minat Datangkan De Light!

Tapi, seperti dilansir dari Mirror, Bale kabarnya menolak kembali ke Spurs sekalipun sebagai pemain pinjaman. Winger 29 tahun itu kabarnya belum mau terburu-buru untuk kembali bermain di Inggris. Bale diklaim tetap tenang dengan situasinya di Madrid dan menikmati sisa kontraknya yang masih sampai 2022.

Menurut Mirror, Bale bisa saja berubah pikiran untuk hengkang dari Santiago Bernabeu jika raksasa lain seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen yang datang memberinya penawaran.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here