Bale Tak Mungkin Kembali ke Tottenham Hotspurs - Vivagoal.com
Bale

Bale Tak Mungkin Kembali ke Tottenham Hotspurs

Dimas Sembada - July 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale hingga kini terus menjadi perbincangan sejak kedatangan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Tak masuk skema permainan sang pelatih Bale dirumorkan akan kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspurs.

Meski demikian, agen Bale, Jonathan Barnett membantah rumor tersebut. Sang agen memastikan kliennya itu tak akan kembali bersama klub asal London tersebut.  Dengan tegas bahkan Barnet menyebut rumor tersebut tak ubahnya seperti sampah.

“Saya tak mau mengomentari rumor sampah tersebut,” jelas Barnet dilansir talkSPORT.

[irp]

Sebelumnya, Marca melansir kubu Spurs telah mengirimkan penawaran resmi pada Los Blancos untuk memboyong kembali winger asal Wales tersebut.  Bahkan The Lilywhites telah menyiapkan dana 50 sampai 60 juta Euro untuk mengembalikan sang pemain.

Selain Spurs, Bale juga kerap dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris lain di bursa transfer musim panas ini termasuk Manchaster United dan Chelsea. Namun keduanya mundur teratur setelah Chelsea terkena embargo transfer dan MU tak kunjung memberi penawaran resmi.

Bale sendiri musim lalu dinilai gagal memberikan performa terbaiknya dengan hanya mampu mencetak 11 gol dari 40 penampilannya. Disebut-sebut akan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo, Bale malah sering menepi karena kerap cedera musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com