Bali United Imbang Lawan Persita, Teco Buka Suara - Vivagoal.com
Bali United Imbang Lawan Persita, Teco Buka Suara
Sumber: Goal

Bali United Imbang Lawan Persita, Teco Buka Suara

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persita Tangerang dalam partai terakhir fase grup Menpora 2021. Hasil imbang tersebut diklaim sebagai upaya main aman Serdadu Tridatu.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4), Bali United harus puas dengan skor imbang 1-1. Mereka semapt membuka gol lebih dulu melalui  Ilija Spasojevic di menit ke-14. Namun keunggulan tersebut masih bisa disamakan oleh Taufiq Febriyanto.

“Hari ini 1 poin yang cukup untuk kami buat lolos. Tahun 2019 di Piala Presiden kami cuma butuh 1 poin untuk lolos namun kami tampil menyerang dan akhirnya tidak lolos, ya ini pelajaran dari yang kemarin kami sudah cukup dapat 1 poin untuk lolos,” kata Teco seusai laga, Jumat (2/4).

Menurut mantan juru taktik Persija Jakarta, Bali United hanya ingin lolos dari ajang pramusim ini seraya bersiap diri menyambut AFC Cup 2021. Menurut Teco,yang dilakukan anak asuhnya sudah cukup baik.


Baca Juga:


“Kami sudah main 3 pertandingan di Piala Menpora, saya pikir kami fokus buat lolos grup, membuat kami main lagi, kami butuh banyak pertandingan sebelum AFC Cup yang akan datang,” tegasnya.

Meski pada akhirnya lolo dengan status runner up berkat torehan lima angka, pemain Bali United, I Kadek Agung kecewa lantaran timnya gagal mempertahankan keunggulan pasca unggul di babak pertama.

“Saya bersyukur bisa lolos namun sangat disayangkan tidak bisa meraih 3 poin apalagi Bali sudah unggul namun bisa disamakan,” ujar I Kadek Agung.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com