Bali United Menjadi Ujian PSM Menuju Tangga Juara

0
382
PSM Diuji Bali United Sebelum Jadi Juara

VivagoalLiga Indonesia – Bali United akan menjadi ujian PSM Makassar dalam usahanya menjadi juara Liga 1 2018. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku mewaspadai pemain naturalisasi Laskar Serdadu Tridatu.

“Bali United banyak mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim kemarin. Mereka merubah skuat jadi lebih kuat, dan sekarang lini serang mereka sangat bagus,” kata Rene Alberts.

Di lanjutan pertandingan pekan ke-32 Liga 1 akhir pekan ini, sang pemuncak klasemen sementara, PSM mengusung misi wajib menang atas Bali United.  Keduanya kan berduel di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (25/11/2018) sore.

PSM yang saat ini mengoleksi 54 poin, hanya terpaut satu poin dari Persija Jakarta di peringkat kedua dengan tiga laga sisa. Alhasil, kemenangan atas Bali United jadi harga mati tuk mempertahankan puncak klasemen.

Tapi menurut pelatih Rene Alberts, hal itu tidak mudah. Sebab, Laskar Serdadu Tridatu punya materi skuat yang mumpuni.

“Bali United banyak mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim kemarin. Mereka merubah skuat jadi lebih kuat, dan sekarang lini serang mereka sangat bagus,” kata Rene Alberts.

Total ada delapan pemain asing dalam skuad Bali United musim ini dengan empat diantaranya telah menjadi WNI setelah menjalani proses naturalisasi.

“Total ada 8 pemain asing, artinya mereka sangat siap bersaing di papan atas klasemen. Tak masalah mereka kehilangan Stefano Lilipaly, karena masih pemain lain yang kualitasnya tidak beda jauh,” Rene Alberts menambahkan.

“Tapi kami sudah bersiap melawan mereka, tidak mudah meraih kemenangan atas Bali United, tapi kami akan latihan tiga kali lagi tuk mempersiapkannya,” ujar Alberts.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here