Bali United Puji Kualitas Pemainnya yang Dipanggil Timnas U-23

0
323
Bali United Puji Kualitas Pemainnya yang Dipanggil Timnas U-23

VivagoalLiga IndonesiaPenjaga gawang Bali United, Dicky Indrayana menjadi salah satu nama yang dipanggil masuk untuk seleksi sekaligus pemusatan latihan timnas U-23 di Yogyakarta yang rencananya akan digelar akhir pekan besok.

Pemanggilan Dicky langsung mendapat respon dan dukungan positif dari pelatih Kiper Bali United, Andy Patterson. Pelatih asal Australia itu percaya Dicky bakal memberi manfaat yang besar untuk penampilan timnas U-23.

“Saya percaya Dicky akan bisa memberikan kontribusi positif buat timnas. Saya juga optimis Dicky bisa memberi pengalaman baru kepada Bali United sekembalinya dia mengikuti TC timnas.” ujar Andy.

“Selama ini dia memang sangat disiplin dalam mengikuti semua program latihan tim. Dia adalah kiper muda dengan potensi besar.” puji Andy lagi.

Baca Juga :  Lampard Puji Pasukan Mudanya Usai Raih Kemenangan Perdana

“Hanya saja, saat ini Dicky perlu terus mengasah kemampuannya untuk mempertahankan kualitasnya tetap diatas, itu harus dan wajib karena dia masih muda dan kariernya masih sangat panjang.” tandasnya.

Panggilan masuk timnas ini sebenarnya bukan hal baru buat Dicky. Sebelumnya, dia sudah pernah mengikuti seleksi timnas U-19 dan masuk dalam proyeksi skuat Sea Games 2017 dan Asian Games 2018 di era pelatih Luis Milla.

“Semoga dia bisa mendapatkan kesempatan bermain dalam pertandingan yang dijalani timnas, harapan saya tentu dia bisa semakin matang untuk menjadi kiper yang diandalkan Indonesia di masa mendatang.” tutup Andy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here