Bali United Ramaikan Empat Besar Liga 1

0
159
Bali United

VivagoalLiga Indonesia – Bali United berhasil memperbaiki posisinya di papan klasemen setalah mengkandaskan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Melvin Platje menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut. 

Bali United mampu bercokol di posisi ke-4 di papan klasemen sementera Liga 1 2018 setalah menang tipis dari Mitra Kukar. Kini Serdadu Tridatu hanya terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen dengan torehan 40 poin.

Hasil positif yang di raih Platje dkk membuat persaingan di empat besar Liga Indonesia semakin sengit. Persib sebagai pemuncak klasemen meraih 45 poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persipura.

Bukan tidak mungkin jika anak asuh Widodo C Putro bisa terus merangsek naik di papan klasemen jika bisa mempertahankan performanya hingga akhir musim.

Baca Juga :  Ederson Usung Tekad Gusur Alisson di Timnas Brasil

Namun, Langkah Bali United tak akan mudah untuk mencapai tahta Liga 1. Pekan berikutnya Bali United harus menantang Arema di Kanjuruhan. Kemudian menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di akhir bulan Bachdim dkk harus menjamu pemuncak klasemen saat ini, Persib Bandung.

Seperti dilansi Superball, CEO Bali United Yabes Tanuri menegaskan peluang juara Liga 1 masih terbuka. Apalagi jika bisa sapu bersih laga kandang dan mencuri poin di tandang.

“Peluang juara masih terbuka, termasuk bagi Bali United,” tegas Yabes Tanuri

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here