Bali United Resmi Berpisah dengan Legiun Asingnya - Vivagoal.com
Bali United Resmi Berpisah dengan Legiun Asingnya
Sumber: Pikiran Rakyat

Bali United Resmi Berpisah dengan Legiun Asingnya

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United resmi berpisah dengan Diego Assist. Kerjasama kedua belah pihak harus diakhiri lebih cepat dan hal tersebut diklaim merupakan keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

“Manajemen bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dalam keterangan resminya, Kamis (29/7/). “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” imbuh Yabes.

Yabes menuturkan jika Diego Assist sudah melakukan latihan dengan Bali United. Sang pemain juga turut serta dalam dua turnamen yang sempat dihelat yakni Piala Menpora 2021 dan Tour De Java.


Baca Juga:


Bali United sejatinya memiliki kans untuk ebrkiprah di Asia lantaran memiliki slot untuk berlaga di Piala AFC 2021. Namun sayang, turnamen tersebut terpaksa dibatalkan lantaran pandemi COVID-19.

Kini, Serdadu Tridatu tengah menunggu kepastian digulirkannya Liga 1 2021. Sejauh ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI tengah mengupayakan sepakbola Nasional digulirkan kembali dengan melobby para stakeholder.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com