Wan-Bissaka Panen Kritik: Dia Tidak Tahu Cara Bertahan - Vivagoal.com
Wan-Bissaka Panen Kritik: Dia Tidak Tahu Cara Bertahan
Foto: Gila Bola

Wan-Bissaka Panen Kritik: Dia Tidak Tahu Cara Bertahan

Dimas Sembada - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penampilan bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka di persiapan pra musim menuai sorotan. Dia bahkan dianggap tak tahu cara bertahan. 

Kritikan tersebut datang dari Charlie Austin, Penyerang Queens Park Rangers, yang menjadi lawan Man United di laga persahabatan Sabtu lalu. Austin yang berduel dengan Wan Bissaka menilai, bek Setan Merah itu bakal jadi suatu kelemahan.

Menurut striker veteran itu, pemain berusia 23 tahun itu ‘tidak bisa bertahan’ dan United perlu memperkuat bek kanan dengan mencoba mengontrak bek Inggris dan Atletico Madrid Kieran Trippier.

“Meskipun Manchester United telah menandatangani [Raphael] Varane, masalah terbesar mereka adalah mereka membutuhkan bek kanan,” kata Austin dikutip Sport Bible. 


Baca Juga:


“Aaron Wan-Bissaka tidak memenuhi kualitas [yang dibutuhkan]. Kami memainkan mereka beberapa hari yang lalu, dan saya tahu itu hanya pra-musim, tetapi mereka harus berusaha keras untuk Kieran Trippier. Itulah yang mereka tangisi. Aaron Wan-Bissaka tidak bisa bertahan! “

“Dan bola terakhirnya bukanlah yang diinginkan penyerang tengah, bukan yang [Edinson] Cavani inginkan, bukan yang [Marcus] Rashford inginkan. Mereka perlu merekrut Kieran Trippier,” tutur Austin.

Mendengar komentar Austin, fans United sempat dongkol. Tapi kemudain pendukung QPR membalasnya dengan video yang memperlihatkan Wan Bissaka hanya menonton proses gol yang terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com