Bali United Serius Siapkan Diri Hadapi Persela Lamongan

0
32
Bali United Serius Siapkan Diri Hadapi Persela Lamongan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sepertinya tidak main-main dalam menyiapkan timnya jelang duel kontra Persela Lamongan, Kamis (31/10) malam, meski calon lawannya sementara berada di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Bali United yang belum pernah kehilangan poin di kandang akan menghadapi Persela yang datang tidak dengan kekuatan penuh akibat beberapa pemainnya cedera dan terkena akumulasi kartu.

Baca juga: PSIS Heran Jalani Laga Kandang Rasa Tandang

Meski demikian, Teco tetap serius mempersiapkan skuatnya dengan sengaja memilih menggelar latihan tertutup di lapangan TriSakti, Legian.

“Memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu, tetapi saya rasa itu adalah hal yang biasa di sepakbola, dan pastinya mereka sudah mempersiapkan penggantinya. Yang pasti kami harus tetap respek dengan tim Persela,” ucap Teco, dilansir dari laman resmi klub.

“Kami juga tidak boleh menganggap entengnya dengan dengan absennya beberapa pemain Persela, tidak berarti pertandingan bakal berjalan mudah untuk Bali United. Kami harus tetap melakukan persiapan, dan bekerja keras di pertandingan nanti.” tegasnya.

Teco sendiri masih belum menentukan kebijakan pemain merotasi, mengingat mereka bakal menjalani rangkaian jadwal yang padat dalam beberapa pekan kedepan. Teco ingin lebih dulu memantau kebugaran para pemainnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here