Bali United U-18 Wajib Pecah Telur Demi Rebut Peringkat 3 - Vivagoal.com
Bali United U-18

Bali United U-18 Wajib Pecah Telur Demi Rebut Peringkat 3

Dimas Sembada - April 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bali United U-18 dibayang-bayangi dengan tren buruk jelang berhadapan dengan Indonesia All Star U-20 dalam perebutan peringkat ketiga International Youth Championship 2021. Meski demikian, Bali United enggan terbebani.

Jelang laga yang berlangsung di Jakarta International Stadium, Jakarta, pada Selasa (19/4) esok hari, diketahui Bali United masih belum mampu mencetak gol dari tiga laga yang telah berlalu. Situasi tersebut membuat mereka terdampar di dasar klasemen.

Bali United U-18 Wajib Pecah Telur Demi Rebut Peringkat 3

Meski demikian, asisten pelatih Bali United U-18, Sandika Pratama optimistis kalau anak asuhnya bisa mencetak angka. Ia ingin menutup IYC tahun ini dengan hasil yang memuaskan.


Baca Juga:


“Di tiga pertandingan ini kita sulit mencetak gol dan selalu kebobolan. Tapi kita sudah evaluasi dan bicarakan dengan pemain,” kata Sandika Pratama saat konferensi pers pra pertandingan, Senin (18/4) siang WIB.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Kita akan berusaha maksimalkan setiap peluang di laga besok. Kita berjanji memberbaiki itu. Kita menyatukan tujuan dan meraih peringkat ketiga.”

Diketahui Bali United membuka IYC tahun ini dengan kekalahan 0-5 dari Atletico Madrid. Kemudian takluk 0-3 dari Indonesia All Star U-20 sebelum dikalahkan Barcelona dengan skor akhir 0-4.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com