Balotelli Ingin Bertahan Lama Di Marseille

0
249
Balotelli Ingin Bertahan Lama Di Marseille

Vivagoal Ligue 1 – Mario Balotelli mengaku betah berseragam Olympique Marseille. Balotelli pun mengharapkan untuk bisa dipertahankan lebih lama lagi oleh klub.

Kerjasama Balotelli dengan Marseille akan segera selesai pada 30 Juni 2019 mendatang. Namun hingga saat ini negosiasi kontrak baru belum juga digelar oleh kedua pihak. Sebelumnya, Balotelli pindah ke Marseille dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 lalu.

“Aku sedang menjalani musim yang menyenangkan, namun faktanya adalah bahwa kontrak saya akan segera berakhir akhir musim ini. Aku mencintai klub ini, dan semua orang tahu aku ingin bertahan.” ujar Balotelli dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Ronaldo ke Modric: Kamu Layak atas Gelar Pemain Terbaik UEFA

“Saya sudah memberi tahu agen saya bahwa saya senang disini dan ingin tinggal lebih lama lagi. Dua musim pertamaku di Nice bagus, tapi Marseille ada di level berbeda. Mereka punya atmosfer sepakbola yang lain.” lanjut Balotelli.

Balotelli juga mengungkapkan bahwa tim yang dibelanya saat ini, Marseille merupakan salah satu klub besar yang ada di Perancis. Pemain asal Italia itu pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada fans dan mantan klubnya, Nice.

“Sejauh yang saya ketahui, Marseille adalah salah satu klub besar di Prancis, saya berterima kasih kepada Nice dan pendukungnya, tapi bermain untuk Marseille tidak ada perbandingannya.” tegasnya.

Balotelli sendiri hingga saat ini sudah mencetak lima gol sejak memutuskan bergabung dengan Marseille. Teranyar saat ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Marseille atas mantan klubnya, Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-28, Senin (11/3/2019) dini hari tadi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here